Karena diam dapat lebih bermakna dari berkata-kata©

Tulisan terbaru

Sabtu, Oktober 12, 2013

Cara Ganti Kartu ATM BRI Syariah


Hari Selasa kemarin, aku ganti kartu ATM. Kartu ATM BRI Syariahkku yang lama tertelan di mesin ATM berbulan-bulan yang lalu.

Sebenarnya udah lama pengen ke bank untkuk mengganti kartu ATM yang tertelan itu, tapi entah mengapa malas banget ke bank. Padahal lumayan berbhaya kalu kartu ATM itu jatuh ke tangan orang yang salah.


Jadi, bagi yang pengen mengganti kartu ATM-nya aku jelaskan sedikit mekanismenya. Pertama, silahkan datang langsung ke kantor cabang BRI Syariah tempat Anda membuka rekening dengan memawa buku tabungan dan kartu identitas yang digunakan saat membuka rekening tabungan Faedah BRI Syariah. Jelaskan maksud kedatanganmu ke bank kepada customer sevice, CS akan memberikan dua buah formulir yang harus kamu isi. Isi formulir itu. Setelah selesai mengisi formulir, CS akan memberikan kartu ATM yang baru. Udah, segitu aja.

Nah, cukup mudah, kan.


1 komentar:

  1. PT Metalogic Infomitra Konsultan Software ATM Perbankan.
    klik www.metalogic.co.id / herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com / HP 081808848274

    BalasHapus

Terima Kasih sudah mengunjungi dan berkomentar. Komentar Anda akan segera ditanggapi. Boleh komentar basa-basi asal masih ada hubungannya dengan isi tulisan... :p
Terus kunjungi iyud89.blogspot.com ya....!
(komentar anonim akan dihapus)

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.