Tulisan Terbaru

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435H

Di kesempatan ini saya ingin mengucapkan:

Selamat Hari Raya Idul Fitri 
1 Syawal 1435 H
Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Semoga kita diberikan kemenangan sejati di sisi ALLAH SWT.. Amiin..

Walau telat sehari semoga tidak menurangi makna ucapan ini, ya... :D

Jurnal Puasa: Hari Ke-4 & Ke-5

Wah, tidak terasa puasa sudah memasuki hari keenam.Ini artinya puasa udah seperlima perjalanan. Semoga kita bisa menjalankan puasa dengan lancar di hari-hario selanjutnya.

Pada hari keempat dan kelima ini aku isi dengan hanya nongkrong di rumah. Ini aku lakukan sebagai balas dendam karena tiga hari pertama aku kerja dari pagi sampai hampir sore hari mengurusi masa depan bangsa kita.

Kegiatan nyantai di rumah ini aku isi dengan  menontoon serial televisi Once Upon a Time yang beberapa waktu lalu aku unduh.

Situasi jadi agak kurang menyenangkan ketika

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Cuma Mau Update dikit di blog lama ini..


Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1435 H.
Semoga kita menjadi orang yang bertaqwa...

Pengumuman Hasil Babak Penyisihan Astramatika XXI Tahun 2014

Penyisihan Astramatika XXI tahun 2014 ini berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan. Tahap selanjutnya adalah babak semifinal dan final Astramatika yang akan diadakan di Universitas Mulawarman.

Kena Hack Season 5

Kembali lagi, ingin berbgai informasi soal webhosting dan pengalaman nge-host blogku yang di sebelah itu. Jadi, kemaren itu dua hari gak ngecek blog ternyata blogku mengalami masalah. Waktu dibuka, halaman peramban tidak menunjukkan tampilan blogku. Yang muncul dihalaman itu hanya sebuah tulisan error dengan kode 403.

Setelah browsing sana-sini, aku menemukan sebuah artikel yang membahasa berbagai macam error yang sering terjadi pada wordpress di mana salah satunya adalah error 403 ini. Di blog itu juga disebutkan bahwa kemungkinan kerusakan ada di permission atau pada file index.php. Cara memperbaikinya adlah dengan mengubah permission directory menjadi 755 dan juga mengupload ulang file index.php melalui ftp.

Update Dikit

Sejak aku nge-blog di blog yang baru, blog ini memang jaranag banget dapat tulisan.Harap maklumlah, menuhin yang di sana aja kadang-kadang sulit banget.

Walaupun begitu, aku tetap berusaha sedikit menulis di blog ini (seperti janjiku saat bikin blog baru). Sayang banget kalau gak di-update karena blog ini kadang masih dapat traffic alami dari search engine. Artikel-artikel seperti Astramatika, Soal Ujian Kalkulus, ganti kartu ATM BRI Syariah atau yang lainnya masih sering dilihat orang.

Nah, dalam beberapa bulan ini, Anda yang tersesat ke blog ini (entah melalui search engin atau yang lainnya) akan terus menemukan tulisan-tulisan yang isinya kurang jelas seperti ini.

Sampai di sini dulu update kali ini. Kalau ada yang mau kasih saran mau diapain blog ini silahkan tulis di komentar ya..

Terima Kasih


Free Domain NameMy Ping in TotalPing.com PageRank Checking Icon blog-indonesia.com