Karena diam dapat lebih bermakna dari berkata-kata©

Tulisan terbaru

Sabtu, Desember 18, 2010

Malam Minggu Horror


Hari Sabtu yang lalu, tepatnya tanggal 11 Desember, aku jaga rumah sendirian. Semua orang di rumah pergi ke jenguk Nenek di rumah sakit. Aku tetap di rumah karena kebetulan gak sempat pergi ke rumah sakit. Jadi sekalian aja jaga rumah sendirian


Setelah makan malam aku nongkrong di depan tv. Setelah beberapa jam aku nonton tv, tiba-tiba seperti ada yang bergerak-gerak di dekat kaki. Secara spontan aku angkat kaki dan ternyata, aku menemukan binatang ini. Tanpa ragu lagi kupukul aja dengan remote tv. Dalam sekejap makhluk itu tak berdaya.

Ini bukan kejadian pertama kali aku bertemu dengan makhluk ini. Beberapa bulan sebelumnya aku juga pernah bertemu dengannya waktu aku lagi browsing-browsing di depan komputer.

Agak heran juga, padahal lantai di rumahku selalu bersih. Aku menduga makhluk ini datangnya dari belakang rumah. Soalnya di belakang rumah, pohonnya masih tinggi-tinggi.

Kejadian ini mengingatkan aku untuk selalu jaga kebersihan.

Senin, Desember 13, 2010

Penyelewengan penggunaan facebook


Social network atau jejaring sosial adalah hal yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup orang Indonesia saat ini. Bahkan beberapa jejaring sosial yang berasal dari luar negeri menyediakan layanannya dalam Bahasa Indonesia. Itu terjadi karena banyaknya pengguna layanan mereka yang berasal dari Indonesia.

Salah satu jejaring sosial yang sangat terkenal adalah facebook. Jejaring sosial ini mungkin jejaring sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pada pertengahan 2009, Indonesia menempati peringkat ke-tujuh dalam jumlah pengguna. Sekarang pasti jauh lebih banyak.

Ada satu hal yang mengganjal di hati saya tentang penggunaan facebook di Indonesia. Hal itu adalah tentang adanya "penyelewengan" penggunaan facebook di Indonesia.

Jika Anda masuk ke halaman Log In di facebook, Anda akan menemukan tulisan "Facebook membantu Anda terhubung dan berbagi dengan orang-orang dalam kehidupan Anda." Bagi saya itu artinya facebook adalah media yang menjadi alat yang menghubungkan kita dengan orang-orang yang sudah kita kenal di kehidupan sehari-hari kita. Bukan untuk mencari dan menemukan teman-teman baru.

Hal ini-lah yang "dilanggar" di Indonesia. Kebanyakan orang di Indonesia menggunakan facebook untuk mencari teman baru. Kalau Anda melihat profil seseorang, Anda pasti sering melihat bahwa teman dari orang itu ribuan jumlahnya. Yakinkah Anda bahwa semua orang yang ada di daftar teman tersebut dikenal dikehidupan sehari-harinya? Saya tidak. Mungkin hanya seratus atau dua ratus orang yang mereka kenal secara nyata, atau bahkan kurang.

Memang, tidak ada aturan yang mengatur hal itu baik aturan dari facebook atau pun aturan hukum. Namun, dikhawatirkan hal tersebut akan membawa dampak buruk bagi pengguna. Masalah privasi, misalnya.

Masih segar di ingatan kita tentang beberapa kasus yang pernah terjadi di tanah air. Penculikan remaja yang berusia di kisaran siswa SMP. Setelah diadakan penyelidikan, orang tua dan Polisi mencurigai bahwa pelaku penculikan adalah seseorang yang baru dikenal oleh anak tersebut melalui facebook. Hal seperti ini tidak terjadi satu atau dua kali.Sudah banyak kasus seperti ini ditayangkan di televisi, untuk kasus yang terungkap. Untuk kasau yang tidak terungkap, tentu lebih banyak lagi.

Semoga kita dapat mengambil hikmah yang terjadi pada contoh kasus yang terjadi agar kita dapat menggunakan jejaring sosial dengan lebih bijak dan cerdas.

Sabtu, Desember 04, 2010

TIPS PACARAN AGAR AWET


Kali ini postingan saya agak lebay. Postingan ini tujuannya cuma supaya blog tetap update tapi tetap menarik dibaca. Saya lagi miskin ide. Artikel ini saya dapatkan saat browsing di mim yahoo!

Menjalin hubungan cinta atau pacaran pasti ingin selalu bersama dan bahagia, kalo lagi jatuh cinta pengennya nyambung terus, pengen pacaran yang awet

Menjalin hubungan cinta atau pacaran pasti ingin selalu bersama dan bahagia, kalo lagi jatuh cinta pengennya nyambung terus, pengen pacaran yang awet dan tips cinta agar langgeng.

Berikut tips Pacaran Biar Awet
1. Jujur
Kalau memang ada yang kamu ga suka dari dia, kamu ngomong aja langsung berdua. Ga apa2 kok, dia juga pasti ngertiin kamu, kalian terus terang aja, daripada saling sindir ato malah berantem kan gak enak.

2. Be Yourself
Jadi diri sendiri paling baik. Gak perlu mengubah diri kita menjadi orang laen hanya karena dia.

3. Tulus
Kalo kamu mencintai dia, ya tulus aja. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Jangan suka mengungkit2 ato perhitungan, bisa jadi kamu malah di cap jelek.

4. Terbuka
Ngga perlu boong soal teman2 kamu. Terbuka aja, selama ini kita deket sama siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain doi jadi gak was2, kamu juga enak gak perlu sembunyi2.

5. Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun gak ada salahnya juga kamu slalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna. Kita sendirikan ngga “perfect”.

6. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya ato bawakan sekotak coklat. Mmmmmm … doi pasti tambah care sama kamu.

7. Care (Selalu Perhatian)
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek dech, sudah makan apa blom, Ato tengok sebentar aja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

8. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Jadi kalo ada apa2, komunikasinya mudah. Kamupun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

9. Ngga Posesif
Memang sich gak enak klo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang. Tapi gak perlu posesif, kamu slalu memantau dia ada dimana, sama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

10. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, gak smua hal bisa dibicarakan berdua. Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.


Rabu, Desember 01, 2010

Kebersihan Kampus part 2


Menyambung entri saya bebrapa minggu yang lalu tentang kebersihan kampus. Rasanya tidak adil kalau kita meng-kritik kekurangan tanpa memuji kelebihan.

Pada tulisan saya yang berjudul Kebersihan Kampus, saya menyoroti suatu tempat di kampus yang sangat kotor. Ternyata di kampus kita masih banyak yang peduli kebersihan. Oleh karena itu saya ingin menunjukkannya pada Anda, para pembaca sekalian.

Berikut ini adalah fotonya. Foto ini saya ambil di musholla di kampus.

Masih banyak rekan-rekan kita yang peduli dengan kebersihan.

Rabu, November 17, 2010

Tim Sepak Bola Terbaru


Berikut ini adalah hasil survey mengenai tim sepak bola yang baru didirikan karena terjadi demam Piala Dunia yang lalu :

01. Persetan = Persatuan Sepak Bola Kagetan (Cuma main kalo ada event gede aja)

02. Persemaian = Persatuan Sepak Bola Mencari Kedamaian (Anggota timnya pada galau semua)

03. Perbudakan = Persatuan Sepak Bola Udak-Udakan (Udak-udakan = kejar-kejaran)

04. Perselingkuhan = Persatuan Sepak Bola Lingkungan Kelurahan

05. Persetujuan = Persatuan Sepak Bola Tanpa Tujuan (Yang penting sebelas)

06. Persenjataan = Persatuan Sepak Bola Manja Tapi Rupawan (Paling gak jelas maksudnya. Yang penting cakep )

07. Persimpangan = Persatuan Sepak Bola Simpan, Pinjam dan Utangan

08. Persidangan = Persatuan Sepak Bola Tendang-Tendangan

09. Persilangan = Persatu Sepak Bola Hilang Delapan (Anggotanya cuma tiga orang, sisanya kena kartu merah huahahahaha!)

10. Persendian = Persatuan Sepak Bola Entah mau Diapakan (yang penting punya tim )

11. Persalinan = Persatuan Sepak Bola Ahli Kandungan

12. Persekongkolan = Persatuan Sepak Bola Tongkrongan Pengkolan (dari pada godain cewek lewat, mendingan maen bola)

13. Perseteruan = Persatuan Sepak Bola Peternak Unggas dan Burung-burungan

14. Persamaan = Persatuan Sepak Bola Maunya Duluan (Mau kalah, mau menang yang penting duluan)

Selasa, November 16, 2010

Selamat Hari Raya Idul Adha


Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga kita dapat memahami makna keikhlasan bekorban, sehingga kita menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah seperti yang dicontohkan oleh nabi Ibrahim dan nabi Ismail. Amin

Anak Kos


Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke kamar kos salah satu teman kampus. Di sana kami mengerjakan sedikit tugas dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Saya pikir, hal seperti ini suatu saat akan menjadi suatu kenangan yang sulit dilupakan.


Makanannya tergolong cukup untuk memenuhi gizi anak kos, walaupun gizinya belum seimbang.

Senin, November 15, 2010

Divisi Utama Persisam


Hari Minggu kemarin, saya menonton pertandingan sepak bola di Stadion Sempaja, Samarinda. Pertandingan itu adalah bagian dari kompetisi yang diadakan oleh Persisam.



Dalam pertandingan itu, ada salah seorang teman saya. Ia membela PS.MARS melawan PS. Random (seingat saya...). Pertandingan dimenangkan oleh Ps MARS dengan skor 4-1.


Saya tidak tahu dengan pasti, apakah kompetisi itu inisiatif dari penyelenggar atau bagian dari kewajiban yang ditetapkan oleh PSSI untuk mengadakan kompetisi sebagai bentuk pembinaan. Saya pikir, sepertinya pelaksanaannya perlu lebih banyak dukungan dari berbagai pihak, sponsor misalnya.

Sabtu, November 13, 2010

Kamera Ponsel


Sebagai blogger yang baru belajar menulis, saat ini saya sedang memiliki semangat yang besar untuk menge-post tulisan di blog. Saya berusaha menetapkan target dalam menulis di blog ini. Setidaknya, saya akan menulis lima posting-an setiap bulannya.

Postingan banyak, tapi gak menarik ya percuma saja. Untuk ityu, saya berusaha agar tulisan bisa menjadi semenarik mungkin. Slah satunya adalah dengan menampilkan gambar.

Karena saya gak punya cukup uang untuk beli kamera pocket apalagi DSLR, maka saya gunakan kamera di telepon genggam saya. Memang hasilnya akan sangat berbeda kalau kita menggunakan kamera beneran. Tapi lebik baik daripada tidak ada.

Berikut ini beberapa gambar yang saya ambil dari telepon genggam saya.



Gambar di atas adalah gambar permen cokelat yang ada di tangan saya



Gambar ini saya ambil pada tanggal 28 Oktober lalu di kampus. Pada saat itu hujan turun deras di Samarinda.

Kamera yang saya gunakan adalah kamera telepon genggam dengan resolusi 2 mega pixel. Setelah di upload dan posting ternyata hasilnya tidak terlalu mengecewakan. Beberapa posting-an saya sebelumnya sudah menggunakan gambar dari kamera telepon genggam ini.

Senin, November 01, 2010

Kebersihan Kampus


Kemarin saya melihat-lihat sekeliling kampus. Ternyata ada tempat yang sangat kotor di kampus. Tempat ini membuat kampus seperti tempat yang tidak terurus. Padahal kampus saya ini adalah salah satu kampus tersibuk di Universitas. Berikut foto-fotonya.





Meskipun ini hanya di sebagian kecil kampus, bukan berarti ini tidak penting. Justru hal-hal kecil seperti ini-lah yang mencerminkan sesuatu yang terdalam dari diri kita. Sungguh sangat ironi karena hal semacam ini terjadi di kampus pencetak para pendidik. Memang, kita tidak bisa menyalahkan satu pihak karena hal semacam ini adalah tanggung jawab bersama, tapi sampai kapan hal ini terus terjadi??? Semoga ini bisa menjadi renungan kita semua.

Sabtu, Oktober 30, 2010

Saat Mata Kuliah Seminar Matematika


Pada saat mata kuliah seminar, saya merasa ngantuk sekali. Untuk mengusir rasa kantuk, iseng-iseng saya melakukan hal yang biasa saya lakukan untuk mengusir kantuk, yaitu mengadakan survei sederhana. Saya mengambil kertas, kemudian menulis "Hal-hal menarik apa yang kalian temukan saat KKN?" berikut ini jawaban dari beberapa teman.

Salman: Panen ikan di empang.

Suherni Aziz: Tanam bakau di pesisir pantai.

Adjie: Mau dipukul orang kampung(mukanya emang bikin kesel).

Said: tidur truz... HEHEHE....(Gak heran, saya...)

Supriadi: Masuk hutan rimba(mungkin silaturahmi dengan sanak saudara).

Dwiyanto: Bisa pulang ke rumah, bertemu Abah, Emak, ade2q(aku nanya KKN, WOIIII. Bukan pulang kampung...).

Tyas: Jalan-jalan ke Derawan(yang ini lumayan menarik).

Imha: (Wanita yg satu ini ragu-ragu saat menulis, dia nulis dua kali. keduanya dicoret) 1. Yang spesial setelah KKN alias PPL2(Cape deh.... Aku nannya KKN, jawabnya PPL). 2. Jadi pengasuh anaknya.... (Gak jelas karena dicoret. Wanita ini mungkin mengalami gangguan sistem kerja otaknya yang cuma segitu, disebabkan PPL2).

Ok, mungkin yang saya dapatkan cuma sedikit, hanya 25% dari seluruh populasi kelas, tapi saya yakin seandainya saya menanyakan hal di atas kepada semua warga kelas pasti hasilnya gak jauh berbeda dengan yang sudah ada.

Setelah meninjau semua jawaban yang terkumpul, saya mengambil kesimpulan tidak ada satu pun teman sekelas saya yang menemukan hal sehebat yang saya temukan saat KKN. Hal apakah itu??

Hal terhebat yang saya temukan saat KKN



Merekalah yang saya temukan selama KKN. Teman-teman terbaik yang saya temui saat KKN.
Afong




Gilang


Tiwi


Tiwi lagi


Airu


Nisa


Novi


Dwi


Eri


Masa-masa KKN tidak mungkin saya lupakan. Itu karena hal ini terlalu indah. Itu semua karena mereka. Memang, hubungan kami tidak sempurna, tapi saya pikir kami tetap yang terbaik. Kalau ada alat yang bisa memutar waktu kembali, saya mau menghabiskan waktu bersama mereka dua bulan, empat bulan, enam bulan, bahkan mungkin selamanya bersama mereka.

Teman-teman, terima kasih, karena sudah menjadi warna-warna terindah dalam hidupku....

Selasa, Oktober 19, 2010

Senin, Oktober 11, 2010

Download Bahan Ajar Mata Kuliah Teknologi Informasi dan Komunikasi




Mata kuliah Teknolgi Komunikasi dan Informasi diajarkan pada Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Mulawarman sebagai mata kuliah pilihan di semester VII. Berikut sebagian dari bahan ajara mata kuliah TIK

Download melalui 4shared

Alkohilik


Apa itu kecanduan alkohol?

Alkoholisme adalah penyakit yang mempengaruhi bagian otak yang mengendalikan perasaan Anda, cara Anda membuat keputusan, dan cara Anda bertindak. Orang dengan alkoholisme tidak dapat mengontrol berapa banyak mereka minum.

Apa yang menyebabkan alkoholisme?

Tak seorang pun tahu apa yang menyebabkan alkoholisme. Orang dengan orang tua yang memiliki alkohol memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan penyakit. Alkoholisme mungkin berhubungan dengan hal-hal yang kita pelajari saat kita tumbuh dewasa. Alkoholisme tidak disebabkan oleh kurangnya daya akan atau nilai-nilai moral.

Bagaimana cara mengetahui jika saya alkoholisme?

Tidaklah mudah untuk mengetahui apakah Anda memiliki alkoholisme. Anda mungkin peminum sosial pada awalnya, tapi seiring waktu minum bisa keluar dari kendali. Keluarga Anda, teman, atau dokter mungkin menyadari sebelum Anda lakukan. Anda mungkin minum untuk membantu diri Anda pergi tidur atau berurusan dengan stres dan kecemasan. Seiring waktu, Anda perlu minum lebih banyak untuk merasakan hal yang sama. Seperti minum semakin memburuk, Anda mungkin memiliki beberapa hal sebagai berikut:

* Perut borok

* Penyakit Hati

* Mood masalah, seperti depresi dan mudah tersinggung

* Sulit tidur

* Masalah dengan keluarga dan teman-teman

* Masalah di tempat kerja.

Anda mungkin telah alkoholisme jika Anda telah mencoba untuk berhenti minum tetapi tidak bisa berhenti. Alkoholisme dapat membuat Anda melakukan hal-hal Anda tidak akan lakukan jika kamu sadar. Beberapa hal ini dapat menyakiti orang lain, bahkan orang yang Anda cintai.

Dimana saya bisa mendapatkan bantuan untuk alkoholisme?

Dokter dapat membantu Anda menemukan program pengobatan yang tepat. Anda juga dapat memeriksa dengan perusahaan asuransi kesehatan Anda. asuransi Beberapa rencana mencakup pengobatan alkohol hanya di tempat-tempat tertentu.

Jika Anda telah menjadi peminum berat untuk waktu yang lama, jangan berhenti minum tiba-tiba. Hal ini dapat mengakibatkan gejala penarikan serius. Apakah penarikan?

Bila Anda berhenti minum, tubuh Anda mungkin merasa sulit dengan alkohol. Anda mungkin memiliki beberapa perasaan tidak nyaman. Itu disebut penarikan. Anda mungkin merasa cemas dan bingung atau memiliki masalah tidur. Jika Anda mendapatkan "bergetar" ketika Anda tidak minum, atau jika Anda merasa Anda perlu untuk minum pagi hari, Anda mungkin perlu untuk meminum obat ketika Anda berhenti minum untuk membantu dengan penarikan. Ini disebut detoksifikasi (katakanlah: dee-tox-uh-Fuh-kay-shun, atau "detox," singkatnya).

Minggu, Oktober 10, 2010

Mimpi yang Menjadi Kenyataan bgi Sang Juara


Bookmark and Share


Tempat ketiga di Shell Advance Motorcycle Grand Prix Malaysia pada hari Minggu menjadikan Jorge Lorenzo juara MotoGP 2010, dan mengikuti prestasi 23 tahun Fiat Yamaha rider memberikan reaksinya terhadap pemenuhan ambisi seumur hidup.

"Ini adalah gelar pertama saya di kategori utama dan mimpi saya menjadi kenyataan! Ini benar-benar balapan maksimum yang dapat dicapai dalam karirnya sehingga kami harus merayakan dan menikmati jam, menit dan detik seperti itu akhir dunia . Anda bayangkan saat ini di kepala Anda seumur hidup Anda, tetapi ketika anda tidak tahu bagaimana harus bertindak atau apa yang harus dikatakan bahwa saya berusaha bersikap santai,. untuk berbicara dengan jelas dan tidak mengatakan apa-apa gila! aku benar sangat lelah sekarang, saya hanya perlu sendirian di kamar selama beberapa menit, hanya berpikir tentang apa yang telah kulakukan "kata Lorenzo!.

"Saya ingin berterima kasih kepada begitu banyak orang, sulit untuk menemukan kata-kata tapi saya harus menyebutkan Yamaha, semua tim saya, Bridgestone dan semua orang yang terlibat. Dan tentu saja terima kasih banyak untuk penggemar saya, yang telah bersama saya setiap langkah dari jalan.



"Situasi hari ini akan sempurna untuk kemenangan, tapi tidak untuk saat ini. Saya membuat awal yang baik dan membalap dengan baik dan saya pikir saya bisa pergi dari Andrea pada satu titik, tapi kemudian ia menyusul saya dan kemudian Valentino juga, dan saya pikir ada risiko terlalu banyak hari ini untuk berjuang untuk kemenangan, melainkan lebih baik menunggu sampai akhir lomba.

"Sepeda Motor adalah gairah saya dan pekerjaan saya tetapi juga permainan, dan ini adalah apa yang saya katakan ketika aku mengangkat 'game over" mengatakan tanda. Hari ini sudah berakhir untuk musim ini karena saya Juara Dunia!

"Saya tidak berpikir tentang masa depan sekarang, saya hanya ingin merayakan gelar pertama MotoGP saya dan saya tidak bisa berpikir di luar malam ini. Masa depan akan sulit dan menyenangkan, dengan raksasa untuk persaingan saya, tapi kita tidak perlu memikirkan itu sekarang, kita hanya bisa menikmati saat ini.

"Kami datang sedemikian jauh, beberapa hal terjadi sangat lambat dalam karir Anda dan beberapa sangat cepat. Ketika saya mulai di Kejuaraan Dunia pertama kali hampir terakhir di kelas 125 tapi hanya dalam delapan tahun saya telah menjadi Juara Dunia MotoGP. Sangat luar biasa bagaimana kehidupan bisa berubah. Kami telah berjuang begitu keras dan untuk ini. Aku sudah beruntung karena aku sudah memiliki keberuntungan, motor yang baik dan tim yang baik. Saya selalu dikelilingi oleh orang-orang yang ingin terbaik bagi saya dan saya sangat bersyukur untuk ini. "

Meninjau musim sejauh ini, di mana dia telah mendapat 13 podium dari 15 balapan - termasuk tujuh menang - Lorenzo melanjutkan: "Par-musim tidak mulai dengan baik dengan jari patah saya tapi pada akhirnya itu merupakan tahun yang fantastis. Jika saya harus memilih tiga balapan terbaik saya akan mengatakan nomor satu Jerez, karena itu pertama kalinya saya menang di sana di MotoGP dan itu mungkin tempat terbaik untuk memenangkan perlombaan. Plus Saya menikmati melompat saya di danau! Silverstone itu mungkin momen terbaik yang saya miliki, karena aku agresif dan cepat. Kemudian akhirnya di sini, bukan untuk naik, tetapi untuk kepentingan dan Kejuaraan Dunia. Saya ingin menang beberapa balapan lagi musim ini dan saya akan mencoba sekeras yang saya bisa untuk melakukannya.

"Saya belum tahu apakah saya akan menggunakan nomor satu musim depan. Jika saya bisa memikirkan desain yang baik maka ya, jika tidak aku tetap dengan 99!

"Juara Dunia - kedengarannya luar biasa mendengar kata-kata, itu adalah seperti kesenangan, Anda merasa seperti Anda raja dunia. Kami akan menikmati malam ini untuk maksimal. "

Toni Elias Juara Dunia Moto2


Bookmark and Share


Toni Elías mendapatkan gelar Kejuaraan Dunia Moto2 pertama dengan finish ditempat keempat di Sepang pada hari Minggu, dan mengikuti prestasi pembalap Spanyol memberikan reaksi kepada puncak dari ambisi seumur hidup.

"Ketika saya melintasi garis dan melihat semua orang di pinggir lintasan dengan bendera Juara Dunia aku emosi dan mulai menangis karena mimpi saya telah menjadi kenyataan," kata berusia 27 tahun "Lalu. Aku teringat sesuatu paman saya mengatakan kepada saya sebelum dia meninggal empat tahun yang lalu "Aku akan mengamatiimu dari langit saat Kau melewati batas pada hari Kau menjadi Juara Dunia '

"Ini telah ternjadi, luar biasa mengagumkan, hari fantastis. Begitu banyak orang datang ke pikiran - mereka yang sayangnya tidak lagi bersama kami dan orang-orang yang ada di sini hari ini, termasuk orang tua saya dan adik saya, yang selalu di belakang saya, tim saya , Moriwaki, keluarga saya, teman dan semua orang yang telah bekerja dengan saya dan membantu saya mencapai tujuan ini.

"Saya ingin berbagi hari ini dengan kalian semua. Saya Juara Dunia dan begitu juga tim saya. Saya telah menyadari mimpi saya dan saya ingin menjadi semua orang Juara Dunia. "

Depresi


Bookmark and Share

Tampaknya ada banyak orang yang depresi bahwa kita benar-benar harus melihat pada penyebab depresi di tempat pertama. Faktor-faktor yang berkontribusi terhadap depresi dikenal, dan diteliti dengan baik, tapi apa yang menyebabkan hal itu tidak cukup dipahami. Studi baru telah menemukan beberapa faktor yang berkontribusi terhadap kemungkinan orang mengembangkan depresi.

Stres

Stres mengambil tempat tempat pertama. Memang benar bahwa setiap lingkungan atau situasi stres dapat menyebabkan depresi. Itu bisa apa saja seperti stres sosial, pekerjaan, kesulitan dalam hubungan, khawatir tentang uang, tidak tidur sampai larut malam, gaya hidup di luar kendali, tekanan dari sekolah dan mendapat nilai bagus. Peristiwa lain yang dapat menyebabkan depresi adalah: kematian, perubahan pekerjaan, berpindah dari satu tempat ke tempat lain, bahkan rasa takut yang tidak diketahui dapat menyebabkan depresi. Daftar ini tak ada habisnya. Sementara peristiwa-peristiwa ini tidak dapat dihindari, kita harus datang dengan mekanisme coping stres yang efektif untuk dapat berkembang bahkan dalam situasi stres karena mereka tidak pernah akan pergi.

Minum dan Obat

Orang-orang yang menggunakan obat-obatan dan alkohol lebih rentan terhadap depresi. Bila zat ini digunakan pada usia muda, dapat mempengaruhi otak seseorang dengan cara negatif. Zat ini membantu membuat orang itu merasa senang sementara, tetapi dalam banyak kasus, orang menjadi ketagihan.

Obat melepaskan dopamin di pusat kesenangan otak. Sebagai contoh: meningkatkan pelepasan dopamin makanan lezat oleh sekitar 50 persen. Seks, di sisi lain, dua kali lebih banyak Namun, obat dapat meningkatkan pelepasan dopamin antara empat sampai sepuluh kali. Dosis yang tinggi ini tidak alami hampir pasti mengarah ke depresi setelah dosis tinggi hilang. Zat ini adalah cara paling pasti untuk jaringan otak.

Obat membuat orang depresi lebih dari itu membuatnya bahagia. Efek ini akan spiral ke bawah sampai orang melakukan obat akan menginginkan lebih dan lebih substansi untuk mematahkan siklus depresi yang berikut masing-masing tinggi dan jadi kecanduan.

Tidak Cukup tidur

Studi menunjukkan bahwa sampai 40 persen orang dewasa tidak mendapatkan jumlah yang tepat dari tidur setiap hari dan di antara siswa, sampai 71 persen mengeluh gangguan tidur dan kurang tidur.

Tidur sangat penting untuk kesehatan seseorang. Selama tidur, perbaikan tubuh itu sendiri dan mereorganisasi pikir. Kurang tidur memberikan kontribusi kurangnya koherensi di gelombang otak. Skenario ini sering menyebabkan depresi. Tidur di siang hari dan tetap sampai larut malam juga mengganggu dengan ritme alami tubuh. Hal ini dapat mengakibatkan rasa depresi.

Berikut adalah beberapa cara bagaimana mencegah depresi.

Tidur adalah bagian penting dari mencegah depresi. Jaga hidup Anda dengan cukup istirahat dan olahraga setiap hari. Kebanyakan orang memerlukan tujuh sampai delapan jam tidur per hari.

Perlu beberapa keteraturan dalam hidup Anda. Anda atur kegiatan sehingga mereka bisa datang pada waktu yang diharapkan dan teratur. Jika aktivitas mingguan, rutinitas harian atau bulanan Anda diatur maka tubuh Anda memiliki waktu untuk membiasakan kegiatan. Hal ini akan mengakibatkan berkurangnya kesempatan untuk depresi muncul.

Jangan memaksakan diri di luar batas. Jauhkan stres dalam memeriksa dan mencoba untuk menghindari stres jika Anda bisa. Jika hal ini tidak dapat dilakukan, kemudian cobalah untuk menghadapi stres dengan cara yang meminimalkan menyebabkan kerusakan.

Sinar matahari dan olahraga dapat membantu otak untuk fungsi tingkat yang lebih tinggi. Luangkan waktu untuk menikmati sinar matahari dan mencoba untuk tetap aktif di siang hari jika mungkin.

Jauhkan dari alkohol dan narkoba. Mereka mungkin tampak menarik, tapi mereka benar-benar menyebabkan kerusakan dalam kehidupan seseorang.

Membuat setidaknya satu kali makan. kebiasaan makan baik dan kesehatan yang baik adalah penting ketika menjaga diri dari depresi.

Bersenang-senang setiap hari. Tidak ada yang mengambil beban itu dari depresi seperti beberapa waktu menyenangkan lama. Kegiatan sosial seperti chatting, bergabung dengan kelompok pendukung olahraga, dan hobi lain dapat melakukan keajaiban terhadap penyembuhan keluar stres dan pikiran sibuk.

Depresi dapat dihindari dan diobati dan bisa menyenangkan melakukannya. Ikuti tips yang disebutkan di atas untuk disposisi lebih cerah dan bahagia setiap hari. Anda akan terlihat dan merasa lebih baik untuk itu!

Sabtu, Oktober 09, 2010

Jumat, September 17, 2010

Harddisk Defragment


Bookmark and Share


Apa Defragging?

Defragging adalah proses dilakukan ke hard disk untuk meningkatkan kinerja dan memulihkan beberapa ruang disk yang hilang. Defragging merupakan bagian penting dari perawatan sebuah PC karena menyimpan semua data pada hard disk Anda dalam urutan yang mudah dibaca. Jika hard disk yang tersisa tanpa defragging, kemudian seiring waktu disk akan mulai kehilangan kinerja dan juga perlahan-lahan mengurangi kapasitas yang tersedia untuk data. Seperti Anda akan menyadari jika hard disk Anda berjalan lambat maka ini akan mempengaruhi sisa kinerja sistem, di semua aplikasi dan khususnya di game, di mana frame rate yang sangat penting.



Bagaimana Defragging meningkatkan kinerja?

Bila Anda men-defrag hard disk Anda menata kembali urutan data yang disimpan pada drive. PC akan mengatur data sehingga data yang dimiliki bersama dan harus dibaca bersama-sama adalah benar-benar diletakkan di tempat yang sama pada drive. Pertanyaan yang jelas di sini adalah mengapa tidak toko PC data dengan cara yang benar di tempat pertama? Dalam situasi yang ideal (seperti disk kosong) PC akan melakukan ini sebagai pilihan pertama. Namun dengan jumlah data yang dihapus dan menulis ke disk setiap detik pada PC maka tidak mengherankan bahwa data tidak dapat disimpan bersama-sama.



Mari kita lihat sebuah contoh. Katakanlah Anda menulis 3 file ke disk yang semua 10MB dalam ukuran data akan menjadi semua di dalam setiap blok baris 10MB setelah lainnya. Ini adalah cara PC Anda lebih memilih untuk menyimpan data untuk kinerja maksimum. Hal ini cukup beralasan bahwa ini adalah bagaimana Anda akan menyukainya untuk disimpan juga jika Anda perlu untuk mencari data. Tapi sekarang katakanlah bahwa Anda memutuskan untuk menghapus file yang tengah ada lagi gunakan untuk Anda. Anda sekarang memiliki kesenjangan di antara file Anda.

Katakanlah kali ini Anda menulis sebuah file dalam ukuran 15MB. File ini akan ditulis dalam 10 MB pertama ruang dan sisa 5MB ditambahkan ke backend dari space.As bebas yang dapat Anda bayangkan dengan jutaan file yang ditulis dan dihapus dari disk setiap hari, belum lagi file-file sementara bahwa jendela menggunakan secara sering tidak sulit untuk membayangkan keadaan di mana hard disk Anda dapat di setelah bulan digunakan. Setelah defrag dalam contoh sederhana PC Anda akan mengatur ulang disk untuk terlihat sebagai berikut.

Ketika file atau bahkan kelompok file yang dimiliki bersama adalah toko bersebelahan PC memiliki waktu yang jauh lebih mudah mencari data plus kepala disk tidak perlu melakukan perjalanan ke berbagai bagian disk untuk mengambil data yang dibutuhkan. Kecepatan ini tentu saja meningkatkan kinerja disk dan begitu dalam gilirannya meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan. Ada tentu saja tingkat keuntungan kinerja. Hal ini menjadi lebih diabaikan ketika Anda pindah ke hard disk lebih cepat dengan memori besar buffer untuk mengimbangi file fragmentasi namun saya tidak akan mengabaikan masalah fragmentasi, tidak diperlukan banyak usaha untuk defrag disk Anda sekarang dan kemudian


Bagaimana meningkatkan ruang defragging disk?

Sederhananya defragging tidak benar-benar menciptakan ruang bebas pada hard disk Anda. Ini akan muncul saat Anda melihat grafik bahwa program defrag menunjukkan, bahwa disk seperti memiliki ruang lebih, tetapi yang Anda lakukan adalah memindahkan data tentang tidak menghapus apapun. Keuntungan ruang disk diabaikan dan disebabkan saat program defrag setengah menempatkan bersama-sama kelompok data. Cluster dapat menyimpan beberapa file, tapi jika tidak mengisi file selanjutnya dimulai pada cluster berikutnya. Jika file rusak berkeping-keping di sekitar disk dan defrag dapat menempatkan file kembali menjadi cluster tunggal, atau hanya menyimpan cluster suatu tempat sejumlah kecil ruang akan dirilis.

Advanced Defragging

Beberapa perangkat lunak defragging bisa sedikit lebih dari sekedar menyortir file Anda sehingga mereka semua bersama-sama. Program seperti Norton Speed Disk juga dapat mengurutkan seluruh set dari file dan program ke dalam urutan yang digunakan. Misalnya dapat diatur sehingga windows swap file Anda di bagian paling cepat dari disk, diikuti dengan permainan dan aplikasi yang paling sering digunakan juga memerlukan bagian tercepat dari hard disk., Lalu dokumen dll dan jarang digunakan aplikasi dapat menempatkan ke bagian belakang disk., ini memberikan prioritas kecepatan akses ke aplikasi yang paling membutuhkannya. Sekali lagi ini mungkin hanya sedikit peningkatan kinerja namun setiap sedikit membantu.

Software digunakan untuk Defragging

Anda akan senang mengetahui bahwa Windows datang dengan program defrag yang memadai setiap orang dapat digunakan. Ada juga beberapa karya lain perangkat lunak luar sana untuk penggunaan yang lebih spesifik. Kecepatan disk Norton adalah salah satu pilihan di pasar yang datang sebagai bagian dari Norton Utilities dan Norton SystemWorks. Melakukan pencarian di defrag software pada mesin pencari favorit Anda akan memberi Anda beberapa pilihan bebas untuk menggunakan dan membayar untuk perangkat lunak

Sabtu, September 11, 2010

Diabetes dan Menopause


Bookmark and Share

Anda mungkin berpikir "Apa hubungan antara diabetes dan menopause?"

Nah, untuk wanita mencapai usia tertentu, itu bisa sangat traumatis - terutama ketika beberapa efek yang berpengalaman dengan mudah bisa salah bagi mereka kita harus menyadari ketika mengelola diabetes kami ...

Untuk diabetes minum obat, menjaga gula darah pada tingkat yang tepat adalah tindakan balancing. Jika kadar gula turun terlalu rendah, karena tidak cukup makan atau pada saat yang tepat, Anda mengalami episode hipoglikemia (kadang-kadang disebut 'hypo' untuk pendek). Bagi saya, hal ini biasanya memanifestasikan dirinya sebagai gemetar, mudah tersinggung, berkeringat dan perasaan samar-kepala.

Jika Anda penderita diabetes dan pernah mengalami gula darah rendah, Anda mungkin mengenali beberapa gejala, antara lain. Sebuah memperbaiki glukosa cepat '' biasanya menetap dalam waktu 5-10 menit.

Sekarang, bandingkan bahwa untuk beberapa gejala awal menopause; gejolak panas [saya sebut mereka 'power-surge';)] - mirip dengan keringat dari hipo sebuah; mood swings - mirip dengan lekas marah Anda mungkin pengalaman selama suatu hipo . Ini sangat mudah untuk mengacaukan gejala yang kita rasakan.

Jika Anda seorang wanita, dengan diabetes dikendalikan oleh obat-obatan, dan Anda berada di awal 50-an dan Anda mulai memiliki sering, hypos dijelaskan - periksa kadar gula Anda sebelum 'merawat kondisi'. Dan dapatkan Dokter untuk memeriksa gejala Anda. Anda mungkin membingungkan gejala diabetes dan menopause.

Dan orang-orang, jika wanita Anda biasanya memiliki kontrol besar diabetes dan tiba-tiba tampaknya menunjukkan gejala yang sama ketika ia mendapatkan diabetes nya seimbang (jika Anda tahu saat itu) harap mendukung dan pengertian, dia akan melalui satu neraka dari pengalaman, tapi saya berjanji, dia akan datang melalui dan dia normal, mencintai diri dan menawan sekali lagi.

Jumat, September 10, 2010

Selamat hari Raya Idul Fitri


Bookmark and Share

Minal Aidin wal Faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Saya ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh orang yang mengunjungi blog saya ini. Semoga di hari yang fitri ini, kita semua terlahir kembali menjadi pribadi yang baru, pribadi yang bersih.

Bulan Ramadhan kali ini, memiliki kesan khusus bagi saya karena pada tahun ini lebih dari setengah Ramadhan saya habiskan bersama teman-teman baru, teman-teman di kelompok KKN.

Banyak sekali yang ingin saya ceritakan tentang serunya kegiatan kami selama KKN. Untuk dapat menyimak ulasan tentang bagaimana serunya kegiatan kami selama KKN, silahkan buka blog KKN kami, silahkan klik di sini

Untuk saat ini sekian dulu. Bagi yang sudah berkunjung saya ucapkan terima kasih.

Kamis, September 09, 2010

Turut Berduka Cita.


Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu
Siti Jubaidah, Lurah Sidodamai. Kami mahasiswa KKN Angkatan XXXVI
Kelompok Samarinda 37 Kelurahan Sidodamai mengucapakan turut berduka.
Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah Subhana wa Ta'ala.

Minggu, September 05, 2010

Bagi Hawking, Dalil Ilmiah adalah "Tuhan"


VIVAnews - Teori fisikawan terkemuka, Stephen Hawking, bahwa Tuhan tidak ada sangkut pautnya dengan penciptaan alam semesta telah mengundang reaksi keras dari kaum rohaniwan di Inggris. Menurut mereka, teori Hawking itu tidak bisa diterima sebagai kebenaran apalagi sampai mengusik keimanan orang lain.

Kepala Gereja Kristen Anglikan, Rowan Williams, tidak bisa menerima argumen Hawking bahwa alam semesta bisa tercipta tanpa campur tangan Tuhan. Menurut Williams, manusia sejak dahulu percaya bahwa Tuhan menciptakan semesta.



"Percaya kepada Tuhan bukan sekadar mengisi kekosongan dalam menjelaskan bagaimana suatu hal terkait dengan hal lain di dalam alam semesta," kata Williams dalam majalah "Eureka" terbitan harian The Times.
"Kepercayaan itulah yang menjelaskan bahwa ada suatu unsur yang pintar dan hidup dimana segala sesuatu pada akhirnya bergantung pada keberadaannya," lanjut Williams yang komentarnya juga dikutip laman harian The Telegraph, Jumat 3 September 2010.

"Ilmu fisika dengan sendirinya tidak akan menjawab pertanyaan mengapa ada ketimbang tiada," lanjut Williams. Dia mengritik pernyataan Hawking bahwa,"Karena ada hukum seperti gravitasi, alam semesta bisa dan akan tercipta sendiri."

Williams pun tidak habis pikir dengan pernyataan ilmuwan berusia 68 tahun itu bahwa "Kreasi yang spontan merupakan alasan mengapa ada ketimbang tiada, mengapa alam semesta ada, mengapa kita ada."

Selain Williams, kritik juga muncul dari pemuka agama lain, seperti Pemimpin Gereja Katolik Roma di Inggris, Lord Sacks, dan Ibrahim Mogra, Ketua Dewan Muslim Inggris. Kepada The Times, Lord Sacks menilai bahwa ilmu pengetahuan merupakan suatu penjelasan, sedangkan agama adalah menyangkut tafsiran.
Melalui buku barunya yang akan terbit 9 September mendatang, "The Grand Design," Hawking mementahkan keyakinan Isaac Newton - dan juga pandangan Hawking sendiri - bahwa jagat raya termasuk Bumi terbentuk akibat campur tangan ilahi.

Dalam ringkasan buku yang pertama kali diterbitkan harian Inggris, The Times, Hawking menantang teori Newton bahwa alam semesta pastinya didesain oleh Tuhan karena tidak mungkin muncul dari fenomena chaos. Buku terbaru itu ditulis Hawking bersama fisikawan Amerika, Leonard Mlodinow.

Bukan kali ini saja Hawking mengesampingkan konsep Tuhan dalam mengemukakan teorinya. Dalam wawancara dengan stasiun televisi Inggris, Channel 4, Juni lalu, Hawking mengaku tidak percaya bahwa ada Tuhan secara "personal."

"Pertanyaannya adalah, apakah demikian caranya alam semesta mulai dipilih oleh Tuhan bagi alasan-alasan yang kita tidak bisa pahami, atau apakah itu ditentukan oleh suatu dalil ilmiah?" Saya percaya yang kedua," kata Hawking saat itu dalam program acara "Genius of Britain."

"Bila kalian mau, kalian bisa menyebut dalil-dalil ilmiah itu 'Tuhan.' Namun bukan seperti suatu Tuhan yang personal yang bisa kalian temui dan kalian tanya," lanjut Hawking.

Sabtu, September 04, 2010

Soal Quiz Statistika Nonparametrik


Bookmark and Share



Soal quiz statisika nonparametrik.
Dikeluakan pada 16 Juni 2010.

Untuk mendapatkan soal quiz statistika nonparametrik, silahkan download pada link yang telah kami sediakan.

Download link: 4shred | ziddu

Mohon maaf apabila terdapat kesalahn. Isi di luar tanggung jawab kami.

Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Klik di sini

Jumat, September 03, 2010

Soal Ujian Geometri Transformasi


Soal Ujian Geometri Transformasi
Dikeluarkan pada 30 Juni 2010

Kami mohon maaf karena tidak dapat menyertakan soal ujian geometri transformasi pada posting ini. Untuk endapatkan soal tersebut silahkan download pada link yang telah kami sediakan.

Download link: 4shared ziddu

Mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Isi di luar tanggung jawab kami.

Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari internet? Klik disini!

Rabu, Agustus 11, 2010

Berkeliling


Selagi mempersiapkan program kerja selanjutnya, kami berusaha mengenali wilayah Kelurahan Sidodamai secara lebih jauh lagi. Kali ini bersama seorang anak warga, Sarli, siswa kelas V SDN 020 Samarinda Ilir kami mencoba mengenali wilayah Kelurahan yang bukan daerah pemukiman warga. Tampak pada gambar, aku sedang jalan-jalan lokasi kebun milik warga.

Sabtu, Juli 17, 2010

Survei Tempat Penampungan Air


Pelaksanaan salah satu proker kerja sama dengan Puskesmas, yaitu pembagian bubuk abate. Sebelum dibagikan, terlebih dahulu diadakan survei tempat penampungan air. Survei diadakan di wilayah yang akan dibagikan bubuk abate. Pelaksanaan survei melewati medan yang cukup menyita tenaga. Kami harus naik turun bukit untuk menjangkau lokasi. Namun, itu semua dilakukan dengan penuh keilkhlasan dan keceriaan.
Melewati bukit yang cukup terjal
Foto model yang nongkrong di kuburan.. :P

Selasa, Juli 06, 2010

Acara Peresmian dan Syukuran Kantor Kelurahan Sidodamai


Selasa, 6 Juli 2010
Bapa Wakil Walikota tiba di Kantor Lurah Sidodamai

Setelah persiapan yang cukup menyita tenaga, maka tiba saatnya acara yang ditunggu-tunggu, yaitu acara peresmian dan syukuran Kantor Kelurahan Sidodamai.

Acara dihadiri oleh Wakil Walikota Samarinda, Bapak Syaharie Jaang.


Hidangan untuk warga dan undangan

Sabtu, Juli 03, 2010

Malam Pertama di Posko


Sabtu 3 Juli 2010
Kami semua menginap di posko untuk mulai melaksanakan KKN. Tidak disangka hujan turun sangat deras sehingga mengakibatkan banjir.

Hujan turun sangat deras dimulai kira-kira pada pukul 02.00 dini hari. Wilayah Kelurahan Sidodamai sebagian besar terendam air. Lokasi posko yang berada di jalan Damai terendam air setinggi pinggang orang dewasa. Namun, segera setelah hujan mereda, air perlahan mulai surut.

Tidak terdapat kerusakan berarti pada gedung Balai Pertemuan dan kantor Kelurahan. Lumpur masuk ke dalam posko/Balai Pertemuan.
Lantai mulai dibersihkan
Motor sempat terendam

Kamis, Juli 01, 2010

Peringatan Isra' Mi'raj


Senin, 5 Juli 2010
Setelah membantu mempersiapkan acara peresmian kantor kelurahan, kami selaku mahasiswa KKN Samarinda 37 Kelurahan Sidodamai menghadiri peringatan Isra' Mi'raj' Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Firdaus.

Sebenarnya Masjid Al-Firdaus terletak di wilayah Kelurahan Sidomulyo, namun sebagian besar jemaah dan pengurusnya merupakan warga Kelurahan Sidodamai.

Selasa, Juni 15, 2010

Toko Calon Istri


Bookmark and Share

Sebuah toko yang menjual calon istri baru saja dibuka di New York dimana pria dapat memilih calon istrinya. Di antara instruksi2 yang ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut.

"Anda hanya dapat mengunjungi toko ini SATU KALI"

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai di mana setiap lantai akan menunjukkan sebuah kelompok calon istri. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai Wanita tersebut. Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Kamu dapat memilih Wanita di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko.


Lalu, seorang pria pun pergi ke toko "istri" tersebut untuk mencari calon istrinya.

LANTAI 1 : Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan

Pria itu tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 2: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, dan senang anak kecil

Kembali pria itu naik ke lantai selanjutnya.

LANTAI 3: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil dan cantik banget.

" Wow", tetapi pikirannya masih penasaran dan terus naik.

Lalu sampailah pria itu di lantai 4 dan terdapat tulisan

LANTAI 4: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cantik banget dan sangat ahli dalam pekerjaan rumah
tangga.

"Ya ampun !" Dia berseru, "Aku hampir tak percaya." Dan dia tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 5: Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil,cantik banget, sangat ahli dalam pekerjaan rumah tangga, dan memiliki rasa romantis.

Dia tergoda untuk berhenti tapi kemudian dia melangkah terus ke lantai
6 dan terdapat tulisan seperti ini:

LANTAI 6: Anda adalah pengunjung yang ke-4.363.012. Tidak ada Wanita
di lantai ini.

Lantai ini hanya semata-mata bukti bahwa begitu banyak pria yang tidak pernah merasa puas.
Terima kasih telah berbelanja di toko "Istri". Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda.

Teks ini buat para Wanita untuk sedikit joke .. dan bagi para pria yang harus bisa mencintai istrinya apa adanya atau yang masih bujangan agar lebih bisa menerima kenyataan ...

Sumber: martiningsih online

Minggu, Juni 06, 2010

Operasi Rossi Sukses


Bookmark and Share

Saya kaget sekali saat melihat running text di tv yang isinya "Rossi absen dua bulan setelah mengalami kecelakaan." pada hari Sabtu lalu. Maklum saja, akhir pekan menjelang GP Italy ini saya sama sekali tidak mengikuti perkembangan MotoGP, baik berita ataupun hasil free practice.
Rossi terjatuh saat free practice di MugelloMenurut sumber yang saya dapat, Rossi terjatuh di tikungan 13. Hal itu terjadi karena adanya masalah pada ban. Temperatur pada ban tidak cukup panas sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan tersebut.


Rossi telah menjalani operasi dengan sukses di Centro Traumatologico Ortopedico (Pusat Trauma Ortopedi) di Florence, Itali pada Sabtu sore untuk memperbaiki retak tulang yang ia dapat saat terjadinya kecelakaan pada sesi latihan pagi di the Gran Premio d’Italia TIM.

Rossi terjatuh saat free practice di Mugello


"Kami mengantarkan Rossi ke Rumah Sakit Careggi, kami mendapat detil tentang lukanya," kata dokter Buzzi setelah operasi. "Kami perlu memutuskan proses perawatan dengan benar. Kami melakukan spinal block dan membersihkan patahan, kemudian kami meluruskan dan menstabilkannya dengan pin. Operasi berjalan dengan baik. Proses pelurusan tulang berjalan dengan baik dan sekarang tulangnya telah stabil. Luka tetap terbuka, seperti halnya kasus patah tulang lain., dan akan diperbaiki pada operasi kecil beberapa hari lagi. Kami yakin Valentino dapat meninggalkan rumah sakit dalam seminggu hingga sepuluh hari, dan dapat menopang beban dengan bantuan alat.

Dokter Buzzi menambahkan, "Sulit untuk mengatakan seberapa lama penyembuhan paska operasi akan berlangsung, kami perlu mengevaluasi perkembangan pasien dan juga melihat hasil sinar X. Dalam enam minggu Valentino akan di-evaluasi dan kami mendengar pendapatnya."

Managing Director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis, menambahkan "Hari itu adalah hari yang sangat sedih bagi Yamaha dan Tim Fiat Yamaha, melihta Vale sangat kesakitan dan mendapat luka serius pertama dalam karirnya. Vale mengalami kecelakaan di GP "rumahnya" dan tentu saja hal ini membawa kekecewaan yang sangat besar bagi Vale dan semua fansnya di Sirkuit Mugello ini. Sebagai tim saat ini kami sangat sedih, karena kami memiliki dua pembalap yang memimpin kejuaraan. Kami berharap Vale dapat menjalani pemulihan dan semoga ia dapat kembali bersama jami secepat mungkin."