Karena diam dapat lebih bermakna dari berkata-kata©

Tulisan terbaru

Selasa, November 05, 2013

1435 H


Tulisan sebelumnya membahas bulan Oktober yang udah berkahir. Hari ini, tahun yang berakhir.

Ya, tahun Hijriah telah berganti dari 1434 menjadi 1435. Tanpa terasa setahun lagi sudah kita lewati.


Semoga di tahun baru ini, kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Amin.


Jumat, November 01, 2013

Oktober Udah Lewat


Gak terasa udah 1 November aja nih.. Bagiku waktu berjalan begit cepat (berarti aku bahagia, dong).

Ada apa di bula Oktober? Kalau aku sih gak ada yang istimewa, biasa-biasa aja.

Oh, ada dikit yang istimewa. Tengah bulan tadi aku beli jam baru (lagi) di dx. Setelah dua kali beli jam di dx, aku jadi ketagihan. Jamnya akan datang di akhir November ini.

Emang, rasanya bulan Oktober ini kurang "manis" kalau dibandingkan tetangga-tetangganya. Di Agustus ada Hari Kemerdekaan, di September ada istilah September Ceria. Bahkan ada film yang berjudul Sweet November. Kalau bulan Desember ada lagu yang berjudul Desember dari Efek Rumah Kaca.

Di bulan Oktober yang ada malah yang serem-serem. Bom Bali dn Halloween..

Tapi walau begitu, tidak ada yang namanya bulan tidak baik. Itu semua hanya kebetulan saja.

Samapai di sini dulu. Sleamat menjalani bulan November... :D