Karena diam dapat lebih bermakna dari berkata-kata©

Tulisan terbaru

Senin, Maret 26, 2012

Nonton Film The Raid


Kemarin nonton film The Raid. Aku nonton sama seorang teman, sebut saja namanya Bunga

Kalau dilihat dari adegan "action"-nya film ini memang bagus, tapi kalau dilihat dari sisi cerita (menurutku) biasa aja. Mungkin film ini memang dibuat bukan untuk alur cerita yang rumit dan lebih bertujuan mem-promosikan pencak silat.


Foto dari http://review-newgadget.blogspot.com/2011/09/raid-film-action-indonesia-kalahkan.html
Bagaimana dengan teman-teman, apakah sudah ada yang menonton film ini?

Oh, iya. Ada satu hal lagi yang jadi perhatianku. Aku mendengar suara anak-anak waktu nonton film ini. Padahal jelas-jelas film ini adalah film untuk dewasa. Di iklan-iklan di tv jelas ada tulisan "DEWASA". Aku pikir, orang tua anak itu kurang bijak karena mengajak anaknya menonton film ini. Pegawai bioskop juga kurang peka dengan masalah ini. Mereka membiarkan saja orang tua si anak mengajak mereka menonton film yang isinya penuh dengan kekerasan. Seharusnya ada regulasi yang lebih tegas dalam hal ini.

Kamis, Maret 08, 2012

Ngumpul-ngumpul Teman KKN


Kira-kira seminggu yang lalu, salah seorang teman KKN ngajakin untuk ngumpul. Udah lama emang, gak nongkrong bareng teman-teman KKN. Udah pada kangen.

Awalnya, aku gak bisa hadir karena ada kuliah. Tapi, pas baru mau berangkat ada teman yang sms-in, kalau kuliahnya ditunda dulu karena ada persiapan semi-final dan final Astramatika. Jadi, aku bisa datang ke acara ngumpul-ngumpul itu.

Di bawah ini ada fotonya. Sayangnya, gak semua teman KKN bisa nongol. Dari sepuluh anggota, cuma ada empat yang bisa datang. Mereka semua pada sibuk untuk mempersiapkan masa depan masing-masing. Walau begitu, gak mengurangi kegembiraan kami karena bisa bertemu kembali. :D

Makan-makan dan ngobrol di salah satu mall

Selasa, Maret 06, 2012

Kamis, Maret 01, 2012

Foto Tilang


Hmmm.. Gak terasa udah tanggal 1. Itu berarti gak lama lagi honor bimbel-ku akan cair.. Asik.. :D. Yah.. Walaupun hasilnya gak banyak, aku tetap bersyukur masih bisa dapat rejeki dari hasil keringat sendiri (padahal kerjanya gak berkeringat, lho.. Sumpah..!).

Upah hasil bimbel itu rencananya bakalan aku pake buat beli kamera digital. Dengan kamera itu, aku bisa melengkapi tulisan-tulisanku dengan foto yang kualitasnya bagus. Maklum, kamera yang aku pakai sekarang cuma kamera ponsel.

Ngomong-ngomong soal foto di internet, di bawah ini ada satu foto unik yang sering aku temukan di internet. Kalau baru pertama kali lihat foto ini, rasanya kocak banget dah..

Foto ini sering aku jumpai di thread joke kaskus dan situs foto lucu seperti nicetry.me. Biasanya tertulis di situs itu bahwa Polisi menemukan teknik tilang yang tidak memberatkan masyarakat.

Aku benar-benar yakin kalau foto ini di ambil di kotaku, Samarinda. Lebih teptanya di sekitar Tepian Mahakam, jalan Slamet Riyadi. Itu terlihat dari background foto ini. Kalau gak percaya, silahkan datang sendiri.. Haha..

Entah siapa yang berhasil mengabadikan momen ini. Kepada beliau yang memotret, aku cuma mau bilang: Good job, Dude...! :D

Lalu lintas lancar, rekreasi dulu... :D