Karena diam dapat lebih bermakna dari berkata-kata©

Tulisan terbaru

Kamis, Desember 31, 2009

PTC


Kalau ada yang baru dengar dengan istilah ini, gak usah khawatir! Saya pun baru beberapa hari ini dengar istilah ini. Yang pasti, kalau Anda udah dengar yang satu ini, hm... Pokonya dijamin ketagihan GILA!!!

PTC itu adalah singkatan dari "Paid To Click". Kalo dalam Bahasa Indonesia kira - kira artinya "Dibayar untuk Nge-klik".

Ah, masa sih ada yang mau bayar cuma karena kita nge-klik??? Iya, dong, karena klik yang satu ini bukan sembarang klik. Kita disuruh nge-klik iklan terus kita disuruh nongkrongin itu iklan. Gak lama kok, paling cuma lima sampai tiga puluh detik.

Trus, berapa yang kita dapat dari setiap klik???
Nah, kalo yang ini bervariasi tergantung dari perusahaan yang menyelenggarakan (PTC website-nya). Kalo menurut hasil penelitian saya, sih rata - rata PTC memberikan uang antara $0,0001 sampai $0,01.

Hah??? Segitu doang? Kapan kita bisa jadi kaya??? Jnagan - jangan jari udah keburu keriting baru bisa kaya.
Eit, jangan lihat dari kecilnya, tapi lihat dong sistemnya. Setiap perusahaan PTC memberikan iklan dengan jumlah yang bervariasi pula. Salah satu PTC (yang katanya terbaik) kita sebut aja namanya neobux, memberikan empat buah iklan untuk dilihat. Masing - masing iklan diharga $0,01 atau hampir Rp.100. Jumlah segitu termasuk tinggi kalo dibandingkan dengan PTC - PTC lain. Kalo ada PTC yang menjanjikan lebih dari $0,01 per iklan, hati -hati! Hampir bisa dipastikan PTC itu adalah scam (PTC yang gak bayar).

Trus, gimana dong caranya supaya cepat dapat duit?
Perusahaan PTC memberikan kemudahan untuk kita yang benar - benar berminat dapatin duit dari mereka. Ada beberapa cara untuk dapatin duit lebih banyak.

Yang pertama adalah upgrade member. Cara yang satu ini gak dianjurkan bagi pemula. Karena mungkin akan sedikit bingung di awal. Selain itu, cara upgrade member ini kita harus punya modal. Kita harus bayar ke PTC sebagai syarat untuk meningkatkan status keanggotaan kita. Biayannya juga bervariasi. Tergantung dari status keanggotaan (biasanya ada tingkatan, misalnya bronze, silver, gold, dan lain sebagainya), durasi keanggotaan, dan PTC yang bersangkutan. Sejauh ini, yang saya lihat PTC memberikan tarif antara $1,5 sampa $90 untuk upgrade member.

Cara yang kedua adalah dengan cari refferal. Refferal ini biasanya kalo dalam MLM disebut dengan downline. Cara kerjanya pun gak jau beda dengan MLM. Kita bisa dapat sekian persen dari pendapatan orang yang menjadi refferal kita. Biasanya PTC cuma memberikan bonus refferal 1 level. Tapi ada PTC yang ngasih sampai 5 LEVEL, LHO!!!! Kalo gak percaya silahkan daftar di sini donkeymails .

PTC luar negeri umumnya membayar kita melalui paypal . Trus, paypal transfer duitnya melalui Bank kita. Kita bisa juga nge-jual saldo paypal kita ke orang Indonesia, dengan begitu transfer bisa jadi lebih cepat dan mudah.

Kalau PTC dalam negeri, misalnya saja klikajadeh.com membayar langsung ke rekening di Bank kita. Nama Bank dan nomor rekening diinformasikan saat kita mendaftar. di PTC tersebut.

Buat kamu yang ngerti pake internet, dan perlu uang ayo, gak usah pake mikir - mikir dua kali. Langsung aja daftar di sini.. Supaya gak repot browsing- browsing cari info PTC yang bagus, langsung aja klik banner - bannerPTC di bawah ini. Dijamin gak nyesel deh!

Oh, iya. Buat kamu yang udah gak perlu duit Kalo gak mau daftar gak papa. tapi ingat, tolong sebarkan informasi ini kepada mereka yang perlu duit. OK!?!?!?!

Jumat, Desember 25, 2009

Modem Baru


Aseeekkkkkk... Modem baru..

Lumayan juga nih modem cdma. Walaupun gak secepat broadband, tapi tetep bisa "keep in touch" dengan teman-teman. Udah gitu tarifnya murah gila!!! Dua puluh empat jam cuma Rp 2500,- aja!!!

Sekarang download gak perlu ke warnet lagi. Browsing juga jadi lebih puas. Kalo ada tugas tinggal klik di komputer sendiri, langsung muncul deh...

Main game online juga bisa. Udah tiga tahun ini aku absen main SEAL online... ID yg lama udah di hapus sama servernya. Padahal udah nyampe lvel 46.

Lanjut nge-net...!