Karena diam dapat lebih bermakna dari berkata-kata©

Tulisan terbaru

Minggu, April 19, 2009

Kampus Air




Pernah lihat kampus terapung, gak? Lebih tepatnya sih bukan kampus terapung, tapi kampus tenggelam!!!


Kalo dilihat sekilas kayaknya seru, tapi waktu turun kuliah..... wah malasnya minta ampun!!! Dosen - dosen lain pada gak masuk, cuma ada satu dosen yang nyuruh masuk. Sebut saja bunga. Materi yang diajarkan beliau memang banyak sekali. Tapi menurut saya turun gak turun sama aja, apa yang dipelajari hampir gak ada yang nyangkut di otak!!! Tapi ada sedikit serunya, teman - teman pada sibuk foto - foto! Penderitaaannya mulai terasa setelah ujian semester. Ketika lihat nilai di pengunmuman menunjukkan huruf "D". Udah banjir - banjiran, tapi kok tetap gak lulus juga!!

Sabtu, April 11, 2009

Adsesnse


Mau bikin adsense gak bisa-bisa juga.
jadi tamabah capek!!!!
tapi, gak papa!!! pengalaman.....
rencananya sih bakal bikin student center buat anak2 matematika gitu! siapa tau aja bisa dapat uang tambahan!